KATA PEMAKAI BAWIBAKENA®

Customer Reseller Banjarbaru

Mbak Init…bawi bakena soapx dicoba utk daerah lipatan paha yg cenderung lembab ternyata bisa ngilangin gatal2 dan segerr… (y) 🙂

Customer Reseller Banjarbaru Company
Ria Arif - Tangerang Selatan

Saya kemarin konsumsi Bawang Dayak Sarang Semut 3 bulan tanpa putus, dosisnya saya bikim 2x lipat bu. Akhir bulan Sept lalu saya cek dokter benjolan kelenjar payudara kata dokter udah mengering. Akarnya mulai layu Tinggal tunggu abisnya katanya. Obat dokter sama sekali ga sata minum

Ria Arif - Tangerang Selatan Company
Riris Martini - Tangerang Selatan

Itu mbak yg saya bilang seminggu yg lalu masuk UGD. Udah sebulan ini 2x masuk UGD tp g sampai dirawat, sakit lambung. Jadi kalau kumat nyesek keringet dingin udah kayak orang kena masuk angin duduk. Jd trus buru2 dibawa ke RS untuk dapat suntikan nurunin asam lambungnya. Ini udah semingguan minum Bawang Dayak katanya lumayan enakan. Suami minum tiap malam badannya jd enakan katanya nafasnya jd kuat skrg.

Riris Martini - Tangerang Selatan Customer
Galuh Iswandari - Depok

Mbak aku suka banget deh puti barasih nya. Bikin kulit keringku kenyel kenyel ? plus sabun madu ?? Aku juga seneng bgt pake white scrub atau peeling bangkal + masker beras.

Galuh Iswandari - Depok Customer

MITRA/AGEN

Novanita PK
CEO

Dhani Kusuma Wijaya
Agen Jakarta Raya

Arupi
Agen kalimantan Selatan

Hersiwi Widiasih
Agen Pati (Jateng)

Naniek Widyarini
Agen Bekasi

Azizah Saputri
Agen Samarinda

Ernita Saptinawati
Agen Pekanbaru

Rico Ramadhan
Agen Jawa Timur